Jumat, 09 Desember 2011

UD. Trucks Nissan Diesel, Menjawab Solusi anda.......!! Parts Murah, Irit BBM, dan High Teknologi.....!!!

Dengan disepakatinya kemitraan strategis baru antara Nissan Diesel Motor Co. dari Jepang dan Volvo AB dari Swedia, maka merek Nissan Diesel berganti menjadi UD Trucks.
Sejalan dengan bergantinya merek Nissan Diesel menjadi UD Trucks maka sejak Oktober 2010 PT Astra Nissan Diesel Indonesia berganti nama menjadi PT Astra Multi Trucks Indonesia dan NDSO berganti nama menjadi UD Trucks Sales Operation pada Januari 2011.
.
Untuk pasar Indonesia, PT Astra Multi Trucks Indonesia (AMT Indonesia) merupakan produsen dan agen tunggal penjualan UD Trucks, termasuk menangani produk-produk pendukungnya. Astra International memiliki 75% saham AMT Indonesia.

PT Astra Multi Trucks Indonesia (AMT Indonesia) merupakan produsen, agen tunggal, dan penyedia produk pendukung untuk UD Trucks di Indonesia. AMT Indonesia secara ekslusif bekerjasama dengan UD Trucks Sales Operation, unit operasional penjualan di dalam Astra International yang menjual dan mendistribusikan UD Trucks di dalam negeri, dan komponen-komponen untuk pasar domestik dan internasional serta layanan purnajual melalui 13 cabang dan jaringan 12 dealer-nya


Melalui pemanfaatan teknologi, diharapkan dapat tercapai efisiensi yang optimum sehingga menghasilkan keuntungan yang maksimal bagi pemilik kendaraan UD Trucks.

posting by: Feri Rahadian
Sales Engineer Astra International UD Truck Sunter Jakarta
081370277804 / 087890719312

untuk informasi lebih Lenkap silahkan kunjungi official website kami :
www.udtrucks-nissandiesel.com 

1 komentar:

  1. info lengkap produknya ada di

    www.udtrucks-nissandiesel.com

    ya bang feri.?

    BalasHapus